UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN PROGRAM DIPLOMA 4 ANGKATAN III TP 2018-2022

Rabu, 1 Agustus 2018 10:52:33 - Created by : Website Team, Published by : Asutarto
UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN PROGRAM DIPLOMA 4 ANGKATAN III TP 2018-2022

UPACARA PEMBUKAAN PENDIDIKAN PROGRAM DIPLOMA 4
ANGKATAN III TP 2018-2022

 

Kota Batu,  Wadan Poltekad Kodiklatad Kolonel Chb Hagustono Dwi Doso Warso mewakili Komandan Poltekad bertindak sebagai Irup pada upacara pembukaan pendidikan Program Diploma 4 Angkatan III TP 2018-2022 yang dihadiri oleh Perwira Poltekad,Dandohar sista Arhanud,Perwakilan Pusdik Arhanud. Pada upacara pembukaan pendidikan program Diploma 4 angkatan III TP 2018-2022 telah diikuti oleh 53 Bintara siswa dari berbagai kesatuan dan kecabangan seluruh Indonesia dibagi menjadi 3 jurusan meliputi : Teknik Otomotif Ranpur, Teknik Elektronika Sistem Senjata dan Teknik Telekomunikasi Militer.

                        

                        

Upacara Buka Dik

                         

                         

Siswa mendapat ucapan selamat dari para pejabat Poltekad

 

Pada kesempatan itu Wadan Poltekad Kolonel Chb Hagustono Dwi Doso Warso membacakan Amanat Komandan Kodiklatad sbb :
Selaku Komandan Kodiklatad mengucapkan selamat kepada Bintara TNI AD yang telah berhasil dan lulus seleksi Pendidikan Program D4 dan dapat segera menyesuiakan diri dengan situasi Lembaga Pendidikan ini dan kesempatan pendidikan tidak disia-siakan karena merupakan tugas dan perintah guna meningkatkan kualitas intelektual guna menyosong tugasmendatang.

Tujuan yang diharapkan agar dapat mengembangkan kemampuan sebagai Bintar TNI AD yang berjiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit Memiliki ketrampilan Teknologi bidang Otoranpur,Elektronika Sistem senjata ,telkomil serta kondisi jasmani yang Samapta. Sebelum Mengakhiri Amanat Komandan Kodiklatad menyampaikan beberapa hal untuk dipedomani dan dilaksanakan Bintara siswa sbb:

Pertama. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kalian kepada Tuhan Yang maha Esa sebagai Landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kedua. Pelihara kondisi fisik agar dapat mengikuti rangkaian pendidikan secara utuh dan dapat menyerap seluruh pengetahuan serta keterampilan yang diberikan oleh Gumil maupun Pelatih.

Ketiga. Jalin dan pupuk rasa kebersamaan antar Peserta Didik maupun kepada pembina dan pelatih dengan membiasakan berbuat hal-hal yang positif.

Keempat. Taati seluruh ketentuan dan peraturan-peraturan yang ditetapkan di lembaga pendidikan, agar para Peserta Didik dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik, lancar, dan aman.

Kelima. Jaga kesehatan dan keamanan selama menempuh pendidikan, serta jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun tetapi capailah prestasi belajar setinggi mungkin.


kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Berita Terkini" Lainnya